Breaking

Apa itu Unit Link?


Unit Link adalah Gabungan Antara Asuransi dan Investasi, Premi Yang di Bayarkan Sebagian Untuk membayar Proteksi dan Sebagian Lagi ditempatkan di Reksadana dalam Bentuk UnitLink.
Secara Umum Pemegang Polis akan diminta memilih di mana akan ditempatkan investasinya, apakah pada Reksadana Saham, Reksadana  Campuran, Reksadana Pendapatan Tetap, atau Pasar Uang

Produk ini semakin Moncer Belakangan ini, Karena disamping Memberikan Nilai Investasi Juga Memberikan Proteksi. Investasi Tanpa Proteksi Akan Sia Sia dan Proteksi Tanpa Investasi Bisa jadi Kendala. Keduanya Saling Membutuhkan.

Masyarakat Diminta Agar Jeli Untuk Memilih Unit Link Karena Kalau Terlalu Besar Alokasi Proteksinya Bisa Mengakibatkan Investasi jadi Lambat Bahkan Bisa Tergerus dengan Proteksinya. Pilihlah Alokasi Yang Seimbang.

TMLINK EQUITY FUND  UnitLink Saham dari Tugu Mandiri Bisa Jadi Pilihan, Unit Link ini telah Mencatat Rekor Tertinggi Selama 3 tahun berturut turut sampai Tahun ini,
Berikut Data dari Majalah Kontan

10 Unitlink dengan kinerja terbaik sepanjang Desember 2015  :

1. TM Link Equity Fund sebesar 21,5%
2. WAL Equity Fund sebesar 20,53% 3. JS Equity Fund sebesar 4,45%
4. Generali Equity II sebesar 5,23%
5. TM Link Equity Fund sebesar 4,93%
6. Aggressive Equity Rupiah (IDR) sebesar 4,78%
7. Excellent Equity Rupiah sebesar 4,78%
8. Attractive Money sebesar 4,57%
9. Allisya Rupiah Equity Fund sebesar 4,57%
10. Equity Plus (IDR) sebesar 4,53%

Unit Link Link ini Sangat Murah dengan Uang 350 perbulan dengan Durasi Pendek 5 Tahun dibandingkan dengan UnitLink yang Ada, Begitu Juga Porsi Investasi nya Juga Tinggi sehingga Bilamana Dipakai Untuk Jangka Panjang seperti Dana Pendidikan, Modal Usaha,atau Jaminan Hari Tua / Pensiun adalah pilihan yang sangat Tepat.

Saat ini Sudah Tersedia UnitLink Syariah
Silahkan Hubungi Teman Yang Mengajak Anda

baca : Apa Itu Reksadana ?